Mari Berkontribusi

Di balik Pemerintahan Terbuka, berbagai ide, saran, dan dialog, tumbuh membantu mempertajam kebijakan publik dan cara pemerintah bekerja. Jelajahi berbagai kemungkinan yang bisa dilakukan untuk menghadirkan pemerintahan yang terbuka

Kesempatan Berkarir


Seknas OGI Merupakan tempat yang cocok bagi mereka yang terinspirasi oleh semangat keterbukaan dan percaya bahwa kolaborasi multi-sektoral menjadi jawaban untuk mengakselerasi hadirnya kebijakan publik yang lebih baik.

Tiap tahunnya, Seknas OGI selalu membuka kesempatan magang bagi para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan S1. Seknas OGI juga terbuka untuk kemungkinan magang bagi kalian yang sedang menempuh pendidikan pascasarjana maupun doktoral dan ingin meneliti lebih jauh mengenai OGI ataupun untuk kepentingan penelitian lainnya. 

Ingin Bergabung dengan kami?

Kesempatan untuk ikut berkontribusi dalam program magang di Sekretariat Nasional OGI kambali di buka! Kami mengundang rekan-rekan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan atau baru lulus dari jenjang pendidikan S1, S2, dan S3 yang tertarik untuk membantu upaya pemerintah dalam mewujudkan keterbukaan pemerintah untuk mendaftar. Unduh informasi selengkapnya di sini.

Ikuti akun Facebook Open Government Indonesia dan Twitter (@OpenGovIndo) untuk mengetahui kabar terbaru mengenai informasi magang di Sekretariat Nasional OGI.


Drop CV Kamu


Mitra OGI

Newsletter